PPKM Darurat, Polres Bondowoso Salurkan Bantuan Beras Pada Warga Desa Wanisodo Terdampak PPKM Darurat

Bondowoso, independentnew-post.com

Polres Bondowoso menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras bagi masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Darurat, adapun bantuan sosial tersebut merupakan bantuan yang dikucurkan dari Kapolri melalui Polda Jawa Timur ke Polres Bondowoso.

Pj. Kades Wanisodo menyerahkan bantuan beras dari Polres Bondowoso kepada Masyarakat terdampak PPKM Darurat

Kali ini Bantuan Beras tersebut telah disalurkan oleh Polres Bondowoso melalui Polsek Grujugan kepada 33 KPM Desa Wanisodo Kecamatan Grujugan, hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Aiptu Tony Irawan Kanit Binmas Polsek Grujugan, Pj. Kades Wanisodo Edi Adminto beserta Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat. Di Kantor Desa Wanisodo.

Aiptu Tony Irawan Kanit Binmas Polsek Grujugan, bersama Pj. Kades Wanisodo Edi Adminto saat penyerahan bantuan

Dalam hal ini, Pj. Kades Wanisodo Edi Atminto mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Polri yang telah peduli dan membantu beras secara langsung kepada warga masyarakatnya yang terdampak PPKM Darurat, sehingga dengan bantuan tersebut masyarakatnya merasa terbantu ujarnya. Kamis (29/07/2021).

Aiptu Tony Irawan Kanit Binmas Polsek Grujugan, bersama Pj. Kades Wanisodo Edi Adminto saat penyerahan bantuan

Penyaluran bantuan dari Kapolri untuk wilayah Polres Bondowoso tidak hanya di Desa Wanisodo, akan tetapi penyaluran bantuan tersebut tersalurkan ke berbagai desa diWilayah Kabupaten Bondowoso.

Sementara hasil pantauan awak media, disebutkan bahwa pelaksanaan penyerahan bantuan beras di Desa Wanisodo, berjalan dengan lancar dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

(Pewarta : Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.