Seluruh Jajaran Pengurus LPBi – Investigator Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Andre Prastyo

Banyuwangi, independentnew-post.com

Kepergian salah satu wartawan Banyuwangi benar benar meninggalkan rasa kehilangan yang mendalam dari rekan rekan seprofesi, hal ini membuat Banyuwangi berduka.

Salah satu orang yang sangat merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum Andre Prastyo adalah Eko Budiyanto wartawan senior dan punggawa dari LSM LPBI Investigator.

Dalam kunjunganya ke rumah duka kali ini Eko Budiyanto yang juga Kabiro media Independentnew Post di temani Owner media online Diplomasi yang akrab di sapa Oma Prilly.

“Almarhum adalah sosok yang sangat bersahaja, mudah bergaul dan sopan. Kepergian almarhum adalah pukulan telak bagi kami semua, kami sangat merasa kehilangan, terlalu banyak kesan yang mendalam yang di tinggalkan almarhum,” ucap Eko.

“Beliau orang baik, mungkin karena kebaikannya inilah Allah SWT lebih menyayangi beliau sehingga beliau segera di panggil menghadap NYA, semoga beliau khusnul Khotima, Aamiin Ya Robbal Aalamiin” tambahnya.

“Saya pribadi dan mewakili puluhan rekan rekan media maupun LSM yang belum bisa hadir sangat berharap dan berdoa semoga beliau ditempatkan di Surga. Serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan, kekuatan, serta ke ikhlasan atas kepergian beliau,” pungkas Eko sembari meninggalkan pusara almarhum Andre. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *