PMI Jember Siagakan Ambulance 24 Jam, Sebagai Layanan Kesehatan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Jember, independentnew-post.com

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember buka posko kesehatan dan layanan ambulance menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, layanan tersebut disiagakan di Posko Layanan Kesehatan di beberapa titik pusat keramaian mulai tanggal 07 s/d 17 mei 2021.

Lima titik tersebut antaranya di markas PMI Kabupaten Jember jalan jawa no 57, Sumbersari sebagai posko pengendali kesiagaan, posko kedua di klinik pratama PMI jalan brawijaya no 61 A Jubung, ketiga yakni posko kesehatan yang bersinergi dengan Polres Jember di pos jalan raya depan rokxy, keempat posko medis di lokasi wisata pancer Puger dan Watu Ulo Ambulu, dan posko terakhir unit donor darah jln srikoyo no 115 Patrang, Posko posko tersebut disiagakan selama liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Untuk mendukung posko layananan kesehatan PMI Jember juga mengerahkan 50 personil medis (Dokter dan Perawat PMI), keseluruhan ambulans di terjunkan hingga 17 mei mendatang sebagai aktivitas posko layanan kesehatan agar masyarakat bisa nyaman.

Ke 50 Personil PMI jember bertugas selama 24 jam secara bergantian, sebagai layanan kesehatan maupun layanan lainnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang dalam kondisi Covid- 19, PMI Kabupaten Jember juga menghimbau kepada masyarakat Jember agar tetap disiplin dengan mematuhi protokol kesehatan, agar memutus rantai penyebaran virus Covid- 19, yang saat ini masih melanda negeri ini, yakni dengan rajin mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker. (Fifi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.