Jalan Desa Bomo Rusak Parah, Tidak Layak Dilewati, Pemerintah Daerah Tidak Segera Tangani

Banyuwangi, independentnew-post.com

Jalan Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi rusak penuh kubangan air dan banyak tambalan tanah, jalan rusak tersebut kurang lebih sepanjang 200 meter, bahkan dikeluhkan masyarakat setempat, padahal dulunya akses jalan Desa Bomo terlihat baik walaupun sedikit ada kerusakan dan berlubang, namun tidak separah saat ini, penuh tambal sulam tanah sehingga bila ada hujan turun, maka tidak lagi terlihat jalan aspal, melainkan jalan tidak layak di lewati oleh kendaraan.

Kondisi jalan yang rusak tersebut justru sampai saat ini masih belum ada respon dari pemerintah desa maupun pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi, apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid- 19, yang pasti anggarannya banyak terserap untuk digunakan dalam penanggulangan batuan bagi masyarakat terdampak Covid- 19.

Banyak jalan – jalan di Kabupaten Banyuwangi yang rusak dan belum ada renovasi atau perbaikan, pihak Pemerintah sebenarnya sudah tahu kondisi fisik jalan yang sangat memperihatinkan tersebut, kondisi jalan yang tidak layak di lalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Kamis (08/10/2020).

Ada juga sebagian jalan yang keadaannya jebol dan belum sama sekali tertangani serta diperbaiki, justru sebaliknya hanya di biarkan begitu saja, tidak ada tindakan untuk memperbaikinya.

Masyarakat Banyuwangi berharap, Mudah – mudahan Pemerintah daerah cepat merespon dan tanggap, untuk segera menangani jalan tersebut, sehingga kondisi jalan bisa lancar digunakan oleh pengguna jalan, utamanya kendaraan roda dua dan roda empat. (Indahyani/edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.