Wisata Batu Soon Wilayah Desa Solor, Tertib Pendisiplinan Protokol Kesehatan Terhadap Penularan Covid- 19

Bondowoso, independentnew-post.com

Koramil 0822/16 Cermee, Anggota koramil 0822/16 Cermee bersama anggota Polsek Cermee dan Satpol PP Kecamatan Cermee dan Dinas kesehatan, setiap hari minggu / hari libur menggelar pendisiplinan protokol kesehatan dan penertiban penggunaan masker dengan harapan memutus rante penularan covid 19 yang berada di wilayah wisata Batu Soon tepatnya di Desa Solor Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso.

Wisata Batu Soon setiap hari libur selalu di kunjungi wisata lokal maupun wisata di luar kabupaten Bondowoso.

Dengan di tertibkan pendisiplinan protokol kesehatan, agar menetralisir penyebaran Covid 19 yang berada di wilayah Kecamatan Cermee sesuai peraturan Bupati No. 50 tahun 2020 dengan tatanan Pola hidup baru kegiatan atau aktifitas masyarakat selama Pandemi Covid 19, utamanya di wilayah Kabupaten Bondowoso di haruskan mentaati protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

“Mari kita sama sama mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah selama pandemi Covid- 19 menuju kehidupan baru selama pendemi Covid- 19 belum berakir.” Tegas Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Norman Hs. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *