Babinsa Koramil 0822/16 Cermee Bersinergi Bersama Kepala Desa Cermee, Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Karyawan PT. Salem Yang Terdampak Covid- 19

Bondowoso, independentnew-post.com

Sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid 19 Babinsa Desa Cermee koramil 0822/16 Cermee Sertu Nasrudin bersama kepala Desa Cermee bersinergi memberikan 35 paket sembako.

Pembagian Paket sembako pada warga Desa Cermee yang bekerja di Pabrik PT Salem, yang sementara waktu di tutup di karenakan penyebaran Covid 19 di wilayah kabupaten Situbondo.

Babinsa Desa Cermee koramil 0822/16 Cermee Sertu Nasrudin bersama kepala Desa Cermee saat pembagian sembako ke rumah rumah warga

Adapun paket sembako berisi 5 kg beras, gula 1 kg, supermi 5 biji dan minyak goreng 1 liter. Pembagian secara door – to door langsung kerumah rumah warga yang menerima.

Dengan adanya peran aktif dan kesadaran elemen masyarakat untuk bersatu dan kompak memerangi dan selalu jaga kebersihan, kesehatan, memakai masker dan tetap jaga jarak.

Babinsa Desa Cermee koramil 0822/16 Cermee Sertu Nasrudin bersama kepala Desa Cermee saat pembagian sembako ke rumah rumah warga

Turut ikut serta dalam pembagian sembako kades Cermee bapak Sutrisno berterimakasih kepada Bapak Babinsa ikut terjun langsung dan ikut serta bagi-bagi sembako kepada masyarakat terdampak covid 19 kususnya Desa Cermee.

Pembagian sembako Di sambut rasa terharu rasa trimakasih masyarakat bahwa masih ada  kepedulian dari dari kepala desa dan bapak Babinsa kepada masyarakatnya yang terkena dampak covid 19 dan akirnya tidak bisa bekerja seperti biasanya ungkapnya. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.