Babinsa Dawuhan Koramil 0822/08 Grujugan Serka Slamet Riyadi, Bantu Rehap Rumah Tinggal Layak Huni

Bondowoso, independentnew-post.com

Babinsa Dawuhan Koramil 0822/08 Grujugan Serka Slamet Riyadi dan Bati Bakti TNI pelda Hermanto  melaksanakan kegiatan karja bhakti perehapan rumah Program RUTILAHU di Rumah Ibu Wano (60th) dan Rumah Bapak Edi (63th) Warga RT 17 RW 03 Dusun Krajan 03 Desa Dawuhan Kecamatan Grujugan. Selasa (07/07/2020).

Peran Serta Babinsa Dawuhan Dalam Upaya Kegiatan RUTILAHU Milik Warga Binaannya

Kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya Desa Dawuhan, serta rasa kebersamaan antar warga di Desa Dawuhan dengan aparat TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan.

“Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga yang merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaanya,” Kata Serka Slamet Riyadi.

Peran Serta Babinsa Dawuhan Dalam Upaya Kegiatan RUTILAHU Milik Warga Binaannya

Lanjutnya, Semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan kegiatan Rehap rumah RUTILAHU tersebut, agar cepat selesai dan dapat di huni lagi.

Sementara itu, Bapak Edi (63) yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Dawuhan Serka Slamet Riyadi dan Bati Bakti TNI pelda Hermanto, Koramil 0822/08 Grujugan dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya.

Peran Serta Babinsa Dawuhan Dalam Upaya Kegiatan RUTILAHU Milik Warga Binaannya

“Saya sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan yang telah membantu mengerjakan rumah saya bersama dengan warga, ini adalah wujud kecintaan TNI pada kami sebagai rakyat, “ ungkap Bapak Edi. (Sukri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.