TNI Selalu Bersama Rakyat, itu Di Ucapkan Masyarakat Dusun Tribungan Desa Suling Wetan Kec. Cermee

Bondowoso, independentnew-post.com

Rumah tinggal layak huni (RUTILAHU) Kodim 0822 Bondowoso mendapat Respon Positif dari warga masyarakat Dusun Tribungan Desa Suling Wetan Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, yakni Kodim 0822 Bondowoso telah banyak membantu masyarakat, khususnya rehab Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU).

Suwarni (58 th) warga RT.12 RW.01, mengatakan bahwa, “Bapak TNI / Bapak Koramil 0822/16 Cermee telah banyak membantu rakyat yang kurang mampu, juga memperbaiki rumah saya, Terima kasih ya Bapak Babinsa,” ucapnya.

Proses pembongkaran sampai rehab rumah di laksanakan dengan gotong royong oleh anggota Koramil 0822/16 Cermee bersama warga Dusun tribungan dan sekelilingnya, Suwarni sangat berterimakasih kepada Bapak TNI/Bapak – Bapak Koramil 0822/16 Cermee.

Dalam hal ini Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf. Norman Hs mengatakan bahwa “Rehap rumah (RITILAHU) sangat membantu masyarakat yang kurang mampu.” Terangnya.

Dalam hal ini TNI secara tidak langsung mengajak seluruh komponen masyarakat untuk saling membantu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama yakni kepentingan masyarakat Indonesia. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *