PemDes Singojuruh Gelar Pembagian BLT Gelombang Dua di Peruntukkan Warga Miskin

Banyuwangi, independentnew-post.com

PemDes Singojuruh Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi, telah mengadakan kegiatan bagi – bagi BLT gelombang ke dua di peruntukan warga miskin sejumlah 178 KK, di Balai Desa Singojuruh. Jumat (03/07/2020).

Semua warga yang berhak mendapatkan bantuan tersebut sudah di verval secara verifikasi ulang oleh pihak PemDes Singojuruh, supaya di seleksi lagi agar tidak menjadikan pembicaraan oleh masyarakat, tentunya bisa dilihat langsung berdasarkan survei plafon yang benar – benar warga miskin mendapat bantuan BLT harus tepat sasaran.

Suharto selaku Kades (Kepala Desa) Singojuruh

Suharto selaku Kades (Kepala Desa) Singojuruh menyampaikan pada awak media, “Kami sangat peduli sekali terkait bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai) tentunya untuk warga saya yang serba kekurangan ekonominya bisa sedikit membantu, atau paling tidak pihak Pemerintah bisa melihat bagaimana warga kami tahap ekonominya sedang mengalami Pandemi Covid 19 berkepanjangan terus – menerus belum bisa di pastikan kapan New Normal seperti semula lagi,” ungkapnya nada lirih.

Pelaksanaan Pembagian BLT Gelombang Dua di Balai Desa Singojuruh

Adapun bantuan tersebut ini atas kekompakan kami selaku PemDes (Pemerintah Desa) Singojuruh yang turut serta untuk mensejahterakan masyarakat pada umumnya supaya kelihatan makmur.

Pelaksanaan Pembagian BLT Gelombang Dua di Balai Desa Singojuruh

“Kami berharap pada Pemerintah baik dari Kemensos (Kementrian Sosial) atau Pemerintah manapun juga, yang jelas kami sangat berterima kasih segala upaya – upaya bantuan seperti berupa BLT, BST, PKH dan lain sebagainya hanya di peruntukan warga miskin yang terdampak Covid 19.”

Suharto selaku Kades (Kepala Desa) Singojuruh

“Dengan harapan semoga kita bisa bertahan asalkan kita bisa mematuhi aturan dan ketentuan dari Pemerintah khususnya untuk masyarakat se – Banyuwangi agar bisa memakai masker bila mau keluar rumah dan rutin cuci tangan,” imbuhnya kata Suharto. (Eddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.