Ibu Aminah Warga Miskin Di Jember Yang Tidak Pernah Menerima Bantuan Dari Pemerintah Desa

Jember, independentnew-post.com

Dengan berbagai bantuan yang digelontorkan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang diperuntukkan bagi masyarakat miskin, seperti halnya BLT, PKH dan juga program lainnya, membuat Pemerintah Kabupaten Jember merilis/mendata kembali masyarakat miskin yang ada di Kabupaten Jember melalu intruksi yang disampaikan kepada seluruh PemDes.

Sementara ini, data yang diperoleh atau tercatat di data Pemerintah Kabupaten Jember yang akan mendapatkan bantuan, ternyata dilapangan masih ada masyarakat yang tidak terdata dan tidak pernah menerima program bantuan apapun dari pemerintah, yakni seperti halnya yang di alami oleh ibu AMINAH Warga Dusun Seruni Darungan RT.08 / RW.07 Desa Seruni Kecamatan Jenggawa Kabupaten Jember.

Ibu Aminah Warga RT.08 / RW.07 Desa Seruni – Jenggawa

Disisi lain, Awak Media Independentnew, Sabtu (25/04/2020), saat menerima info dari warga setempat terkait kehidupan ibu Aminah, langsung mendatangi kediaman ibu Aminah dan melihat kondisi ibu Aminah yang secara nyata memang sangat memperhatikan, baik dari kondisi rumah yang tidak layak huni dan kondisi ibu Aminah yang saat itu lagi sakit.

Salah satu cucu dari ibu Aminah ketika di minta keterangan menyampaikan dengan apa adanya bahwa sementara ini untuk merawat dan memberi makan ibu Aminah masih menunggu uluran sosial dari saudaranya dan para tetangga dekatnya, ibu Aminah sudah hampir dua tahun mengalami sakit. “Saya tidak punya biaya untuk membawa ibu Aminah berobat, sementara ini ibu Aminah pun belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari Pemerintah Desa seperti RASKIN dan lainya.” pungkasnya. (Tatang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *