Babinsa 0822/16 Cermee Siapkan Rumah Observasi / Isolasi Cavid- 19

Bondowoso, independentnew-post.com

Peran Babinsa di Desa Bersama Kades Siapkan tempat rumah observasi / isolasi termasuk sarana dan prasarananya di Desa se- Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso.

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Terutama mencegah penyebaran dari para pemudik atau masyarakat yang baru datang  ataupun pendatang dari luar kota.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 0822/16 Cermee bersama Tiga Pilar menyiapkan tempat Observasi dan isolasi yang ada di Desa Bajuran, dan Desa Bercak Kecamatan Cermee.

“Rumah Tanggap Covid 19 ini kami siapkan untuk menjaga dan waspada akan terjadinya banyak masyarakat yang datang atau pendatang yang terkenak virus Covid 19.” Kata Babinsa cermee.

Tak hanya tempat yang di siapkan, rumah tanggap Covid 19 disiapkan dengan segala kebutuhan yang ada dalam menangani terjadinya masyarakat yang terkenak virus Covid 19.” Tambahnya.

Sementara itu para Babinsa cermee, Polsek Cermee, dan Dinkes cermee dan seluruh Desa yang ada di kecamatan cermee bersatu bergotong royong dengan menyiapkan Rumah Tanggap Covid 19. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.