Danramil 0822/07 Maesan Bersama Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Virus Covid 19

Bondowoso, independentnew-post.com

Dengan adanya wabah virus Covid 19 (Corona) di Indonesia, Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Sugianto bersama Muspika Kecamatan Maesan dan Tim Kesehatan Puskesmas Maesan serta Tim dari Diskoperindag Bondowoso telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pasar Maesan. Sabtu (28/03/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso.

“Penyemprotan disinfektan dan sosialisasi virus Corona dilakukan dengan maksud untuk membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang terus meningkat,” ujar Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Sugianto.

Sementara, kali ini penyemprotan disinfektan dilakukan di Pasar Maesan, sebab pasar merupakan tempat fasilitas umum yang sering berkerumunnya orang, sehingga disamping melakukan penyemprotan disinfektan juga dilakukan sosialisasi tentang antisipasi dan pencegahan terhadap virus Covid 19 (Corona).

“TNI Polri (Babinsa dan Babinkamtibmas) khususnya Wilayah Koramil 0822/07 Maesan, siap melakukan penyemprotan dengan berkoordinasi bersama kepala desa di masing masing Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah tugasnya”. Ujar Danramil Maesan.

Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Sugianto juga berterima kasih kepada para penjual dan pembeli di Pasar Maesan yang telah menyambut baik aksi penyemprotan yang dilakukan oleh Tim dari Muspika Kecamatan maupun Tim Diskoperindag Bondowoso untuk mencegah dan membasmi Virus Corona. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.