Babinsa Koramil 16/Cermee Desa Batu Salang Serda Wahyudu laksanakan Karya Bakti Perbaikan Jalan

Bondowoso, independentnew-post.com

Babinsa Koramil 0822/16 Cermee Desa Batu Salang Serda Wahyudu laksanakan Karya Bakti Perbaikan Jalan di dusun Ketoan Desa Batu Salang.

Bati Tuud Koramil 0822/16 Cermee Pelda Moh. Soleh memimpin pelaksanaan karya bakti perbaikan jalan desa Batu Salang Dusun Ketoan sepanjang 200 meter.(17/3/2020).

Jalan yang selama ini masih berupa tanah sehingga licin ketika turun hujan, diharapkan setelah perbaikan jalan itu maka roda perekonomian warga akan menjadi lancar sekaligus karya bakti ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Disamping itu dengan dilaksanakannya perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk memperlancar akses dan memperlancar kegiatan perekonomian warga. Karya bakti jalan ini langsung dikoordinir Babinsa Desa Somagede Sertu Suparlan.

“Karya bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan jalan menjadi lebih baik dan bisa memperlancar perekonomian masyarakat desa, sehingga kegiatan sehari-hari warga yang mayoritas petani dapat berjalan lancar,” ujar Pelda Moh. Saleh. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.