Muspika Kecamatan Kalisat Laksanakan Monitoring Dan Evaluasi Kegiatan TA 2019 Di Desa Plalangan

Jember, independentnew-post.com

Muspika Kecamatan Kalisat telah melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan proyek proyek yang telah dilaksanakan melalui anggaran tahun 2019 di Desa Plalangan. Kamis (06/02/20202).

Dari hasil konfirmasi Kepala Desa Plalangan Bapak Sofyan Zulkarnain Malik terkait monitoring dan evaluasi proyek tahun anggaran 2019 yang dilakukan oleh Muspika Kecamatan Kalisat, Menyampaikan bahwa untuk kegiatan anggaran tahun 2019 yang dilaksanakan di semua dusun Desa Plalangan, terbilang bagus, sehingga acara monitoring dan evaluasi dari kecamatan, bersama Babinkatipmas, Babinsa, Dinas PU Kabupaten Jember, mengatakan bahwa pekerjaan proyek di Desa Plalangan telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan bagus.

Kepala Desa Plalangan sangat mengapresiasi segala pihak yang terlibat di dalamnya termasuk yang megerjakan langsung proyek proyek tersebut, masyarakat juga mengapresiasi kepada Pemerintahan desa yang telah memberikan ke sempatan langsug kepada warga masyarakat untuk ikut terlibat mengerjakan proyek proyek di Desa Plalangan.

Kepala Desa Plalangan akan selalu mengacu pada visi misi, yakni untuk memajukan Desa Plalangan, dengan selalu berkoordinasi bersama masyarakat lingkungan sekitar melalui musdus dan Musdes sehingga proyek kegiatan betul betul tidak salah sasaran, sehingga yang dilaksanakan memang prioritas yang di butuhkan oleh masyarakat. 

Kepala Desa Plalangan Bapak Sofyan Zulkarnain Malik berharap masyarakat tetap mendukung dan juga mendanpingi semua program  program dari pemerintah Desa Plalangan ke depan, agar kita semua sama sama mengetahui dan bisa mengerjakan sebaik baiknya, karena nanti yang merasakan adalah penerima manfaat dari lingkungan sekitar dan pemerintahan desa  menjalankan apa yang di usulkan oleh masyarakat di tiap dusun, bahkan masyarakat bisa memberikan masukan tentang hal hal apa saja perlu kita perbaiki untuk Desa Plalangan kedepan agar lebih baik dan kondusif. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.