Komandan Koramil Dan Bati Tuud Koramil 0822/ 07 Maesan, Ikuti Kegiatan Lit Pers Di Makodim TA 2020

Bondowoso, independentnew-post.com

Kodim 0822 Bondowoso berikut jajarannya yang terdiri dari 16 koramil tersebar di wilayah kabupaten bondowoso telah menyelenggarakan kegiatan yang di laksanakan di aula Sudirman Makodim 0822 Bondowoso, Selasa (28/01/2020).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Lit Pers yang telah terprogram tiap tahunan bagi anggota dan perwakilan danramil yang menduduki jababatan strategis sebagai contoh Danramil  0822/ 07 Maesan Kapten Inf Sugianto juga Bati tuud Peltu Budi hariyanto, yang saat itu telah mengikuti kegiatan Lit Pers Di Makodim 0822 Bondowoso.

Kegiatan tersebut di ikuti dari unsur Perwira, Bintara, Tamtama, Pns di jajaran Kodim 0822 Bondowoso, Kegiatan penilitian jabatan strategis tersebut di selenggarakan oleh Korem 083/BDJ dengan bertujuan untuk penyegaran dan mengetahui personel yang memiliki jabatan strategis di jajaran Korem 083/ BDJ.

Kegiatan tersebut bukan merupakan kegiatan baru, akan tetapi merupakan kegiatan yang telah di selenggarakan secara rutin tiap tahunnya oleh Kodim 0822 Bondowoso dan Korem 083/BDJ, kemudian Danramil Maesan Kapten Inf. Sugianto saat dikonfirmasi berharap “Semoga dengan di selenggarakan penelitian jabatan trategis di wilayah jajaran Kodim 0822 Bondowoso, tetap semangat dimanapun bertugas demi bangsa dan negara serta Allah SWT akan selalu melindungi langkah kami Semua.. Aamiin”. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *