Ketua Pokmas Jaelani Bagikan 657 sertifikat PTSL Dipendopo Desa Wringinagung

Banyuwangi, independentnew-post.com

Penyerahan sertipikat tanah Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) telah diselenggarakan di pendopo Desa Wringinagung Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi. Kamis, (23/01/2020).

Program PTSL di Desa Wringinagung yang dilaksanakan oleh POKMAS (Kelompok Masyarakat) tersebut mendapat kuota sebanyak 3.500 bidang.
Untuk hari ini merupakan penyerahan sertipikat yang ke tiga kalinya sebanyak 657 sertipikat. Untuk penyerahan yang pertama sebanyak 250 sertipikat, yang ke dua sebanyak 350 sertipikat.

Sementara itu, ketua POKMAS (Kelompok Masyarakat) program PTSL Desa Wringinagung, Jaelani, saat dikonfirmasi awak media Independentnew-post.com mengatakan, bahwa dari kuota sebanyak 3.500  bidang, sekarang sudah terselesaikan 2.870 bidang.

“Hari ini merupakan penyerahan sertipikat yang ke tiga kalinya,” kata Jaelani, saat ditemui awak media independentnew-post.com di pendopo kantor Desa Wringinagung.

Lanjutnya lagi, selama ini penyelengaraan PTSL berjalan lancar-lancar saja. Karena kami selaku ketua pokmas betul betul mengutamakan kepentingan warga di desa ini.

Masih menurut Jaelani, kami selaku ketua pokmas sudah terjalin dengan pihak Bank BPR Jatim demi membantu warga kelas menengah ke bawah.

“Kami sdh MOU dengan Bank BPR Jatim dalam bentuk kerja sama dan saling membantu.” terang Jaelani kepada awak media. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *