PemDes Klungkung Gelar Kegiatan Pembinaan Perangkat Desa

Jember, independentnew-post.com

PemDes Klungkung, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, Senin (09/12/2019) telah menggelar kegiatan pembinaan perangkat desa, hal tersebut untuk meningkatkan kinerja para perangkat desa setelah usai pilkades serentak.

Sementara, Plh. Kaurpem Desa Klungkung Hendra Kusman saat di konfirmasi media independentnew-post.com terkait pembinaan perangkat desa, menyatakan bahwa dengan adanya jabatan kepada kades baru maka semua kepala desa ditugaskan oleh bapak camat untuk melakukan pembinaan perangkat desa yakni berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi serta tugas tambahan yang diberikan oleh kades baru.
  
Adapun pembinaan perangkat desa tersebut yang diantaranya adalah Kaur, Kasun, Sekdes, maka dengan adanya pembinaan perangkat Desa Klungkung Kecamatan Sukorambi ini, sehingga kedepannya bisa tetap mempertahankan apa yang sudah dicapai, utamanya berkaitan dengan pencapaian PBB.

Masih kata Hendra Kusman, untuk struktur Desa Klungkung masih tidak berubah, bahkan Hendra Kusman juga berharap agar untuk bagian urusan pelayanan umum, bagian urusan pemerintahan, bagian urusan kesejahteraan sosial, di Desa Klungkung ini tidak ada perubahan dan berjalan seperti semula dan bisa lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat serta bisa membawa Desa Klungkung lebih maju dan sejahtera. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.