Kades Terpilih Randuagung Siap Mengemban Amanah Dari Masyarakat

Jember, independentnew-post.com

Sunaryo Kades Randuagung, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, saat di wawancarai oleh awak media diruang kerjanya, Kamis (31/10/2019) mengatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Randuagung pada dirinya, oleh karena itu, dengan langkah awal akan melakukan pendekatan kepada masyarakat Desa Randuagung, dan akan berusaha mencari solusi maupun program program dalam mengembangkan Desa Randuagung.

“Saat ini kami mulai mendekat kepada seluruh komponen masyarakat Desa Randuagung, yakni untuk menampung seluruh keluhan keluhan dari masyarakat kemudian baru memecahkan solusi dari keluhan masyarakat tersebut, bahkan kami akan meningkatkan pelayanan yang maksimal dalam melayani kepentingan kepentingan masyarakat Desa Randuagung ini.” ungkap Sunaryo.

“Terkait program 2019 yang kami ketahui, tahap satu dan dua sudah selesai sesuai prosedur dan tahap tiga tujuh dusun direncanakan dengan musyawarah bersama dan di prioritaskan di bidang perekonomian pemerdayaan masyarakat, melalui kegiatan sosialisasi tentang perekonomian masyarakat, dan kami juga berharap agar Desa Randuagung ini bisa lebih maju kedepannya.” imbuh Sunaryo Kades Randuagung. (Fifi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.